Anda mencari data? konsultasi statistik? Tidak perlu repot langsung Chat saja TALITA (TAnya onLIne tentang daTA). Klik TALITATALITAsekarang.

Pelatihan Petugas Pengolahan Peta dan Titik Hasil Bangunan ST2023

Pelatihan Petugas Pengolahan Peta dan Titik Hasil Bangunan ST2023

17 Juli 2023 | Kegiatan Statistik


Bandar Lampung, 17 Juli 2023 - Dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan kompetensi petugas pengolahan peta dan titik bangunan di wilayah Provinsi Lampung, Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Lampung menyelenggarakan Pelatihan Petugas Pengolahan Peta dan Titik Bangunan Hasil ST2023. Kegiatan pelatihan ini dibuka langsung oleh Kepala BPS Provinsi Lampung, Atas Parlindungan Lubis dan akan dilaksanakan pada tanggal 17 hingga 18 Juli 2023 di Hotel Golden Tulip.

Kegiatan pelatihan ini menggunakan metode pembelajaran tatap muka, dengan mengundang peserta dari berbagai kabupaten/kota di Provinsi Lampung. Rangkaian pelatihan ini akan memberikan pengetahuan dan keterampilan yang relevan bagi petugas pengolahan peta dan titik bangunan, guna meningkatkan efektivitas dan efisiensi tugas mereka. Berbagai materi pelatihan akan disampaikan oleh empat orang Instruktur Nasional yang sebelumnya juga telah dilatih.

Sebagai informasi, pengolahan titik bangunan ini bertujuan untuk mengolah titik bangunan rumah tangga pertanian yang diperoleh dari aplikasi FASIH untuk wilayah pendataan CAPI (Handphone) dan Aplikasi Wilkerstat untuk wilayah pendataan PAPI (kertas). Sehingga hasilnya dapat memutakhirkan master bangunan yang selanjutnya akan digunakan untuk berbagai kegiatan sensus dan survei.

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi Lampung (BPS-Statistics of Lampung Province)Jl. Basuki Rahmat No 54 Bandar Lampung

Telp (62-721) 482909

Faks (62-721) 484329

Mailbox : bps1800@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik