Anda mencari data? konsultasi statistik? Tidak perlu repot langsung Chat saja TALITA (TAnya onLIne tentang daTA). Klik TALITATALITAsekarang.

Pemantapan Tim Pembina Desa Cantik dan Sosialisasi Sistem Informasi Smart Village

Pemantapan Tim Pembina Desa Cantik dan Sosialisasi Sistem Informasi Smart Village

13 Oktober 2023 | Kegiatan Statistik


Bandar Lampung, Jumat 13 Oktober 2023 - Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Lampung menggelar rapat evaluasi dan pemantapan untuk Tim Pembina Desa Cantik Kabupaten/Kota se-Lampung.

Rapat evaluasi ini dipimpin langsung oleh Kepala BPS Provinsi Lampung, Atas Parlindungan Lubis, yang hadir juga perwakilan dari tim IT program Smart Village.

Pada rapat ini, mereka diberikan kesempatan untuk membagikan pengalaman dan hasil kerja yang telah dilakukan di desa masing-masing. Tujuannya adalah memberikan umpan balik dan penilaian untuk melakukan perbaikan dan pengembangan program desa cantik yang telah dilaksanakan.

Rapat evaluasi dan pemantapan untuk Tim Pembina Desa Cantik serta sosialisasi pemanfaatan sistem informasi Smart Village ini dipandang sebagai langkah konkret dalam upaya meningkatkan kualitas hidup masyarakat desa dan mempercepat pembangunan desa di Provinsi Lampung.

Tahun 2023 ini sebanyak 30 Desa di Propinsi Lampung yang menjadi lokus untuk program pembinaan Desa Cantik.Semua pihak yang hadir berharap agar program ini dapat berjalan dengan baik dan memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat desa di seluruh Lampung.

#desacintastatistik
#BPSProvinsiLampung
#CintaData
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi Lampung (BPS-Statistics of Lampung Province)Jl. Basuki Rahmat No 54 Bandar Lampung

Telp (62-721) 482909

Faks (62-721) 484329

Mailbox : bps1800@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik