Anda mencari data? konsultasi statistik? Tidak perlu repot langsung Chat saja TALITA (TAnya onLIne tentang daTA). Klik TALITATALITAsekarang.

Kepala BPS Prov Lampung Mendampingi Petugas Pendataan KUMKM di Kabupaten Pesawaran dan Pringsewu

Kepala BPS Prov Lampung Mendampingi Petugas Pendataan KUMKM di Kabupaten Pesawaran dan Pringsewu

14 Oktober 2023 | Kegiatan Statistik


Sabtu, 14 Oktober 2023 - Hari terakhir pendataan Koperasi dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (KUMKM), Kepala BPS Provinsi Lampung, Atas Parlindungan Lubis, beserta jajaran, melakukan pendampingan terhadap petugas PL-KUMKM dalam mengumpulkan data Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah di Kabupaten Pesawaran dan Pringsewu. Kepala BPS dari dua kabupaten tersebut pun turut mendampingi.

Dalam pendampingan ini, petugas PL-KUMKM bekerja aktif saat mengunjungi beberapa Koperasi dan UMKM di dua kabupaten tersebut. Mereka melakukan pendataan dengan mewawancarai pemilik usaha.

Kehadiran Kepala BPS Provinsi Lampung dan dua Kepala BPS Kabupaten dalam pendampingan ini untuk memberikan bimbingan dan memastikan proses pendataan berjalan dengan baik.

Dengan pendampingan seperti ini, BPS Provinsi Lampung berkomitmen untuk menghadirkan data yang berkualitas dan menjadi mitra yang handal bagi pengembangan ekonomi daerah.

#PLKUMKM2023
#BPSProvinsiLampung
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi Lampung (BPS-Statistics of Lampung Province)Jl. Basuki Rahmat No 54 Bandar Lampung

Telp (62-721) 482909

Faks (62-721) 484329

Mailbox : bps1800@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik