Anda mencari data? konsultasi statistik? Tidak perlu repot langsung Chat saja TALITA (TAnya onLIne tentang daTA). Klik TALITATALITAsekarang.

BPS Provinsi Lampung Menggandeng Daarut Tauhid, Berbagai Menu Buka Puasa Untuk 1000 Santri

BPS Provinsi Lampung Menggandeng Daarut Tauhid, Berbagai Menu Buka Puasa Untuk 1000 Santri

5 April 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


Semangat berbagi di bulan Ramadan semakin terasa dengan kontribusi Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Lampung mendukung salah satu program Daarut Tauhid Lampung. Pada Jumat (5/4/2024), BPS Provinsi Lampung menyalurkan bantuan menu buka puasa untuk 1000 santri melalui program Jumat Berbagi.

 

Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan oleh Statistisi Ahli Madya BPS Provinsi Lampung, Henny Surya Indraswari, kepada Joni Susanto, Assatidz dari Daarut Tauhid, di kantor BPS Provinsi Lampung.

 

Program Jumat Berbagi merupakan wujud kepedulian BPS terhadap masyarakat, khususnya para santri yang sedang menimba ilmu di pondok pesantren.

 

"Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di bulan suci Ramadan ini. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi para santri dan sedikit meringankan beban mereka," ujar Henny.

 

Joni Susanto, mewakili Daarut Tauhid Lampung, menyambut baik program ini dan mengucapkan terima kasih kepada BPS Provinsi Lampung.

 

"Kami sangat berterimakasih kepada BPS Provinsi Lampung atas bantuannya.  Ini akan sangat bermanfaat bagi para santri, terutama dalam memenuhi kebutuhan buka puasa selama bulan Ramadan ini," ungkap Joni.

 

Kolaborasi dan program berbagi seperti ini diharapkan dapat meningkatkan semangat kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama, khususnya di bulan Ramadan yang penuh berkah.

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi Lampung (BPS-Statistics of Lampung Province)Jl. Basuki Rahmat No 54 Bandar Lampung

Telp (62-721) 482909

Faks (62-721) 484329

Mailbox : bps1800@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik