Anda mencari data? konsultasi statistik? Tidak perlu repot langsung Chat saja TALITA (TAnya onLIne tentang daTA). Klik TALITATALITAsekarang.

Kepala BPS Provinsi Lampung menghadiri Rapat Koordinasi Tim Aju Studi Strategis Dalam Negeri (SSDN)

Kepala BPS Provinsi Lampung menghadiri Rapat Koordinasi Tim Aju Studi Strategis Dalam Negeri (SSDN)

24 April 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


Bandar Lampung, 24 April 2024. Kepala BPS Provinsi Lampung menghadiri Rapat Koordinasi Tim Aju Studi Strategis Dalam Negeri (SSDN) Program Pendidikan Reguler Angkatan (PPRA) LXVI Lemhannas RI ke Provinsi Lampung.

 

Rapat dihadiri oleh jajaran Forkopimda, Perguruan Tinggi serta dinas terkait. Bertempat di Ruang Rapat Utama, Kantor Gubernur Lampung, rapat ini dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Provinsi lampung, Fahrizal Darminto.

 

Kegiatan SSDN ini bertujuan membekali para Peserta PPRA LXVI Lemhannas RI, berupa suatu pengalaman meneliti secara langsung terhadap berbagai persoalan di daerah melalui kunjungan studi, audiensi, dan diskusi sesuai topik permasalahan yang dipilih, agar memiliki cakrawala berpikir yang komprehensif, holistik dan integral mengenai kondisi objektif suatu daerah yang merupakan bagian dari Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

 

BPS Provinsi Lampung menjadi salah satu instansi yang dikunjungi untuk memperoleh data dan informasi dari hasil survei terbaru mengenai capaian kinerja pembangunan di segenap aspek kehidupan Provinsi Lampung.

 

Sebagai informasi, kegiatan SSDN akan dijadwalkan berlangsung dari tanggal 13 s.d. 16 Mei 2024.

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi Lampung (BPS-Statistics of Lampung Province)Jl. Basuki Rahmat No 54 Bandar Lampung

Telp (62-721) 482909

Faks (62-721) 484329

Mailbox : bps1800@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik