Anda mencari data? konsultasi statistik? Tidak perlu repot langsung Chat saja TALITA (TAnya onLIne tentang daTA). Klik TALITATALITAsekarang.

BPS Provinsi Lampung Hadiri Pengukuhan Otto Fitriandy, Sebagai Kepala OJK Provinsi Lampung yang Baru

BPS Provinsi Lampung Hadiri Pengukuhan Otto Fitriandy, Sebagai Kepala OJK Provinsi Lampung yang Baru

28 Juni 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


Bertempat di Balai Keratun Pemprov Lampung, pada hari Jumat (27/6), Otto Fitriandy resmi dilantik sebagai Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Lampung yang baru. Acara pengukuhan ini dihadiri oleh Kepala BPS Provinsi Lampung, Atas Parlindungan Lubis, yang diwakili oleh Statistisi Ahli Muda, Gun-gun Nugraha. 

Pengukuhan Otto Fitriandy menandai pergantian kepemimpinan di OJK Lampung, menggantikan Bambang Hermanto, yang sebelumnya menjabat. Acara ini turut dihadiri Pj. Gubernur Provinsi Lampung, Samsudin, beserta tamu undangan lainnya dari berbagai instansi vertikal dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Dalam sambutannya, Pj. Gubernur Provinsi Lampung, Samsudin, menyampaikan harapannya kepada Otto Fitriandy untuk dapat membawa kemajuan bagi sektor jasa keuangan di Provinsi Lampung. "Saya harap OJK Lampung di bawah kepemimpinan Kepala yang baru dapat terus bersinergi dengan pemerintah daerah dalam mewujudkan stabilitas dan pertumbuhan sektor jasa keuangan di Lampung.

BPS dalam hal ini Kepala BPS Provinsi Lampung, Atas Parlindungan Lubis juga menyampaikan terima kasih ada dedikasi dan sinergitas yang telah dibangun selama ini oleh pak Bambang Hermanto, selamat bertugas di daerah lain, kemudian selamat datang pak Otto Fitriandy dan selamat menjalankan tugas di Provinsi Lampung

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi Lampung (BPS-Statistics of Lampung Province)Jl. Basuki Rahmat No 54 Bandar Lampung

Telp (62-721) 482909

Faks (62-721) 484329

Mailbox : bps1800@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik