Anda mencari data? konsultasi statistik? Tidak perlu repot langsung Chat saja TALITA (TAnya onLIne tentang daTA). Klik TALITATALITAsekarang.

Pelaksanaan Tahap I Seleksi PMB Politeknik Statistika STIS TA. 2024/2025

Pelaksanaan Tahap I Seleksi PMB Politeknik Statistika STIS TA. 2024/2025

23 Juli 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


Pada hari Selasa (23/7), Kepala BPS Provinsi Lampung, Atas Parlindungan Lubis, secara resmi membuka Seleksi Tahap I Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Politeknik Statistika STIS Tahun Akademik 2024/2025. Beliau juga memberikan pengarahan kepada para peserta calon mahasiswa baru yang dilaksanakan di UPT BKN Lampung.

Dalam sambutannya, Kepala BPS Provinsi Lampung menyampaikan bahwa Politeknik Statistika STIS merupakan perguruan tinggi kedinasan di bawah naungan Badan Pusat Statistik (BPS). STIS bertugas mendidik dan menghasilkan tenaga ahli statistik yang profesional dan berintegritas tinggi untuk mendukung penyelenggaraan statistik nasional.

Lebih lanjut, Atas Parlindungan Lubis berpesan kepada para peserta seleksi untuk mengikuti seleksi dengan sungguh-sungguh dan sportif. "Gunakan kesempatan ini sebaik-baiknya untuk menunjukkan kemampuan dan potensi terbaik kalian. Percayalah pada diri sendiri dan berdoa agar diberikan kelancaran dan kesuksesan," pesan Atas Parlindungan Lubis.

Seleksi PMB Politeknik Statistika STIS Tahap I dijadwalkan berlangsung selama 4 hari, mulai dari tanggal 23 hingga 26 Juli 2024. Tahap I ini meliputi Seleksi Kompetensi Dasar (SKD), kemudian dilanjutkan dengan Seleksi Lanjutan I Tes Matematika dan Tes Psikotes, dan terakhir Seleksi Lanjutan II Tes Kesehatan dan Tes Kebugaran. Sistem gugur akan diberlakukan pada setiap tahapan seleksi.

Informasi lebih lanjut mengenai PMB Politeknik Statistika STIS TA. 2024/2025 dapat dilihat di situs web https://spmb.stis.ac.id/.

Selamat berjuang, adik-adik yang sedang mengikuti tes! Raihlah hasil terbaik dan semoga diperlancar hingga tahapan akhir nanti. #SahabatData

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi Lampung (BPS-Statistics of Lampung Province)Jl. Basuki Rahmat No 54 Bandar Lampung

Telp (62-721) 482909

Faks (62-721) 484329

Mailbox : bps1800@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik