Anda mencari data? konsultasi statistik? Tidak perlu repot langsung Chat saja TALITA (TAnya onLIne tentang daTA). Klik TALITATALITAsekarang.

BPS dan REI, Perkuat Sinergi Data Pertumbuhan Ekonomi Lampung

BPS dan REI, Perkuat Sinergi Data Pertumbuhan Ekonomi Lampung

24 Juli 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


BPS Provinsi Lampung dan Real Estate Indonesia (REI) Lampung menjalin sinergi dalam memperkuat data real estate. Hal ini dilakukan untuk mendukung penghitungan pertumbuhan ekonomi (PDRB) dan mendorong kemajuan sektor properti di Provinsi Lampung.

Pertemuan yang dihadiri oleh Kepala BPS Provinsi Lampung, yang diwakili oleh Kepala Bagian Umum, Agung Erianto Juliandono, beserta Tim menemui Ketua DPD REI Lampung, Urianto Muslimin, dan Wakil Ketua DPP REI Nasional, Djoko H. Santoso, membahas berbagai isu strategis terkait perkembangan sektor real estate di Provinsi Lampung.

"Data transaksi mengenai perkembangan properti di Lampung merupakan komponen penting dalam menghitung PDRB," ujar Agung Erianto Juliandono. "Kolaborasi dengan REI Lampung akan memastikan ketersediaan data yang akurat dan terkini untuk mendukung penghitungan transaksi ekonomi kita terutama di sektor real estate."

Urianto Muslimin, Ketua DPD REI Lampung, juga menyambut baik inisiatif ini dan berharap kerjasama antara kedua lembaga dapat terus ditingkatkan sehingga para pelaku bisnis yang bergerak di real estate dapat juga memanfaatkan data yang nantinya akan dipublikasikan oleh BPS. Sehingga sinergi ini bisa saling mendapatkan manfaat.

Pertemuan ini diharapkan dapat menjadi langkah awal yang positif dalam memperkuat sinergi antara BPS dan REI Lampung. Sinergi ini diharapkan dapat mendorong pertumbuhan ekonomi di sektor real estate di Provinsi Lampung dan berkontribusi pada kemajuan ekonomi daerah secara keseluruhan.

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi Lampung (BPS-Statistics of Lampung Province)Jl. Basuki Rahmat No 54 Bandar Lampung

Telp (62-721) 482909

Faks (62-721) 484329

Mailbox : bps1800@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik