Provinsi Lampung Dalam Angka 2021 - Badan Pusat Statistik Provinsi Lampung

Anda mencari data? konsultasi statistik? Tidak perlu repot langsung Chat saja TALITA (TAnya onLIne tentang daTA). Klik TALITATALITAsekarang.

Provinsi Lampung Dalam Angka 2021

Nomor Katalog : 1102001.18
Nomor Publikasi : 18000.2104
ISSN/ISBN : 
Tanggal Rilis : 26 Februari 2021
Ukuran File : 21.31 MB

Abstraksi

Provinsi Lampung Dalam Angka 2021 merupakan publikasi tahunan yang diterbitkan oleh BPS Provinsi Lampung. Disadari bahwa publikasi ini belum dapat sepenuhnya memenuhi harapan pihak pemakai data khususnya para perencana, namun diharapkan dapat membantu melengkapi penyusunan rencana pembangunan di Provinsi Lampung.
Publikasi ini dapat terwujud berkat kerja sama dan bantuan dari berbagai pihak, baik instansi pemerintah maupun swasta. Kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan disampaikan penghargaan dan terima kasih yang sebesar–besarnya. Untuk mempermudah akses terhadap publikasi Provinsi Lampung Dalam Angka dan tabel-tabel berdasarkan subjek, maka Publikasi Provinsi Lampung Dalam Angka bisa dibaca dan diunduh melalui website BPS Provinsi Lampung (lampung.bps.go.id) tanpa berbayar. Pada publikasi ini dilengkapi dengan infografis data strategis sebagai pembatas bab.
Kepada semua pihak yang telah memberikan kontribusi, kami sampaikan penghargaan dan terima kasih. Semoga publikasi yang disajikan bermanfaat bagi pengguna untuk berbagai keperluan. Kami mengharapkan tanggapan dan saran dari para pengguna publikasi ini untuk perbaikan pada edisi yang akan datang.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi Lampung (BPS-Statistics of Lampung Province)Jl. Basuki Rahmat No 54 Bandar Lampung

Telp (62-721) 482909

Faks (62-721) 484329

Mailbox : bps1800@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik